Skip navigation

Jarinya menari. aku bisa membayangkan jarinya menari mengikuti fikirannya. kata yang tertuang. bahasa yang terangkai. menjadi satu lukisan kata yang memanjakan mata. hal yang sederhana. namun tetap saja mengundang untuk kembali menyapa.

Jarinya menari. aku bisa membayangkan bagaimana lega hatinya bisa menterjemahkan rasa ke kepala lalu menjadi kata. memenangkan bahasa hati dari logika kepala. menuangkan fikiran tapi tetap terencana. apik. rapih. renyah. dan ringan namun sarat akan makna.

aku bisa menangkap makna itu. entah apa yang kutangkap sama dengan maksud jarinya. ah, tidak masalah. bukankah maksud sesungguhnya dari rangkaian kata hanya diketahui oleh jari, kepala, dan Tuhan penulisnya? ah, tidak masalah bagiku. aku tetap saja suka membacanya.

Jarinya menari lagi. semoga jari itu terus menari. ternyata tarian jari itu mampu menjadi tentara hati mengirimkan pesan ke kepala untuk diterjemahkan menjadi kata. dan ternyata. aku suka membacanya.

22.05.12

6 Comments

  1. jari tidak menari dengan leluasa karena hati nya malu.
    tarian jari pun tidak bebas, karena bingung oleh pikiran dan hati yang “berantem”.
    sehingga jari-jari yg lain pun tidak bisa ikut menari..

    hahahaahaha.. apa coba..

    • naon sih kang Oleh -________________-‘

    • haha.. bener, sering kok ngalamin hal kayak gitu. sering banget. Makanya suka membaca tulisan2 yang bisa dikemas dengan apik..

  2. danke teteh sayang..huhu ini sih berlebih…masih ada benernya sih apa kata kang Oleh :p

    • iya, pasti si kalau masih ada saat dimana terjadi pertempuran hebat antara hati, kepala, dan jari, akhirnya gak nulis.. :D Tapi, seneng baca tulisan icha. Really:)

      Ps.: gih, jadi penulis aja.. dukung!^^

      • aamiin..doakan ya teteh :))

        jangan lupa sesampainya do Jerman kirimi aku kartu pos yaaa :*


One Trackback/Pingback

  1. […] tentang ini -6.928793 107.781149 Share this:FacebookTwitterVind ik leuk:LikeBe the first to like this. Dit bericht werd geplaatst in TUMPAH RUWAH WAH!. Bookmark de permalink . […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: