Skip navigation

Walau raga kita terpisah jauh, namun hati kita selalu dekat

Bila kau rindu pejamkan matamu, dan rasakan aku..

Kekuatan cinta kita tak kan perbah rapuh, terhapus ruang dan waktu

Percayakan kesetiaan ini pada ketulusan AISHITEIRU…

~*~*~

Akhirnya, satu dari pelangi persaudaraan menggenapkan Diennya.. Terharu saat detik-detik akad nikah berlangsung.. detik – detik yang menentukan, detik yang membuat segalanya berubah, detik ketika akhirnya ia sah menjadi seorang istri… sungguh suatu perasaan yang tidak dapat terlukiskan.. gembira bercampur haru..

Rasanya baru kemarin, rasanya baru sesaat yang lalu kita memulai persaudaraan ini.. ketika kau, aku, dan yang lainnya berjuang bersama disini, melalui serangkaian pelajaran sekolah kehidupan, melewati berbagai kerikil kecil yang akhirnya kita anggap itu adalah suatu keniscayaan untuk hadirnya sebuah pelangi. Kerikil kecil yang semakin memperindah persaudaraan ini. Bukankah dibutuhkan rintik hujan dan cahaya untuk hadirnya Pelangi.. Saudariku.., Akhirnya sampai juga kita pada hari ini. Hari ketika pelangi pertama menambah warnanya dan menggenapkan separuh diennya..

Barakallahulaka barakallahu’alaika. Wajama’a bainakuma fii khairin, saudariku… Hesty.. Walau raga kita terpisah jauh, namun hati kita selalu dekat. Bila kau rindu pejamkan matamu, dan rasakan kami.. Semoga sejak besok, kalian akan terus bersama hingga ke surgaNYA.

Tak sabar menanti, siapakah diantara pelangi selanjutnya..? Menambah warna pelangi kita, membuatnya semakin indah…

Goresan tinta kita kan menjadi catatan sejarah untuk anak cucu kita.. Aishiteiru… always.. Rainbow…

-Minggu, 3 April 2011-

Gambar minjem disini

12 Comments

  1. sepertinya Ojon yang akan memberikan warna berikutnya.. ^_^ .. hehehehe..
    Lanang Medan Jon, rekomendasi dari Ibu Ojon..
    Barakallah dach.. diantos undangannya ye,, ntar saya buatin ceritanya pernikahan Ojon.. idenya Berawal dari obrolan bareng Ibunya Ojon.. hahahahaha… piss Jon..

    • Amin… amin ya rabbal alamin..
      oke nanti buatin the story nya ya.. ingat akan janjimu, pasti ozon tagih.. :D

      • hahahahaha….

        cepet benar balesannya. Nanti tolong diingatkan ye,, semoga bisa hadir di akad dan walimahannya Jon.. Jadi ada bahan untuk story nya.. :))

        • dwiryaniarizona
        • Posted April 5, 2011 at 9:12 pm
        • Permalink

        >>Oleh : awas aja klo sampe ga bisa hadir nih para SB’ers… (nanti..) hh..akan sangat kecewa…

        • msolehudin
        • Posted April 11, 2011 at 1:06 pm
        • Permalink

        hahahaha,,, kagak bisa janji juga Jon… siapa yang tau ada halangan yang memang benar-benar menyebabkan tidak bisa hadir..Takdir Jon..

        @Mei : Udin yang ganteng dan manis namanya Solehudin… hahahahahaha..
        Nte yang tepat Mas Bro Mei..

  2. Sesuai anjuran Bang Olehudin, ini Udin yang keberapa ya????
    yah saya turut memberikan SEMANGADDDDDDDDDD…… biar pelanginya jadi Indah…
    hehehe, Udin (yang keberapa gituh) kayaknya siap jadi Lanang Medan…hehehe..Pis…

    • sesungguhnya saya benar2 tidak mengerti akan maksud dan tujuan dari Mei… dibaca berulang kali juga, gak bisa nemu benang merahnya.. udin itu apaan.. ?.?

      tapi, terima kasih tuk semangatnya, spy pelangi ini jadi semakin indah..

  3. Udin yang soleh…..

    • amin. Mas Bro Mei..

      nte kumaha Mas Bro.?

  4. kumaha naonna??
    kabar mah lumayan dah asyiklah…

  5. biar ngerti cari lagu udin sedunia di youtube jon,,, #komentgeje

    • banyak banget yg ngomongin udin akhir2 ini,, termasuk Pak Iman ketika presentasi bawa2 udin…

      ahaha..yang membuatku lucu, ternyata mama ku udah tau udin duluan, Nels.. bahkan langsung bisa nyanyiin lagunya… aduh…aku.. kalah update sama mamah… :D :D

      conclusion : gak perlu download youtube lagi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s